Syarat dan Ketentuan

JELAJAHGUNUNG.COM menyediakan ruang bagi para pendaki, pembaca dan pengguna situs untuk untuk ikut berkontribusi dengan mengirimkan artikel.

Dengan mengirimkan artikel ke JELAJAHGUNUNG.COM, sobat bisa berbagi pengalaman pendakian atau informasi terbaru seputar gunung kepada pembaca di seluruh dunia.

Kontributor wajib mematuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Sementara JELAJAHGUNUNG.COM tidak memberikan kompensasi atau imbalan apapun atas artikel yang dikirim/dipublikasikan di situs kami. Kecuali ucapan terima kasih dan do’a semoga amal kebaikan Anda mendapat pahala berlipat ganda dari Allah SWT.
  2. Artikel harus original (tulisan sendiri dan bukan hasil copy paste) dan belum pernah dipublikasikan di media online manapun.
  3. Tidak mengandung konten pornografi, hoax, judi, scam dan tidak melanggar norma agama, adat serta hukum yang berlaku.
  4. Panjang artikel minimal 400 kata (belum termasuk judul) dan dilengkapi dengan gambar asli yang relevan dengan isi artikel.
  5. Apabila ada konten baik berupa quote/pendapat/kutipan atau gambar yang diambil dari sumber lain, wajib disertakan sumbernya.
  6. Kontributor memiliki hak intelektual dan tanggung jawab atas tulisannya sendiri.
  7. JELAJAHGUNUNG.COM hanya memberikan fasilitas untuk menayangkan artikel. Kami tidak bertanggung jawab atas konten kiriman pengguna.
  8. JELAJAHGUNUNG.COM berhak mengedit sebagian atau seluruh konten yang dikirim ke situs kami tanpa perlu meminta persetujuan pengirim.
  9. Konten yang sudah dipublikasikan tidak bisa dihapus. Kecuali menimbulkan sengketa/ perselisihan/ kemadaratan.
  10. Konten promosi silakan kirim melalui Pasang Iklan berbayar di situs kami.

Syarat dan ketentuan ini mengikat bagi siapa pun yang menjadi kontributor JELAJAHGUNUNG.COM. Dan jika di kemudian hari terdapat kekeliruan, akan diubah seperlunya.

Dengan mengirim artikel ke JELAJAHGUNUNG.COM, kami anggap sobat sekalian sudah setuju dengan syarat dan ketentuan ini.

Terima kasih, salam lestari!